Travel Bandara Juanda ke Malang: Tujuan Berselancar Terbaik di Dunia

Berselancar adalah olahraga air di mana peselancar mengendarai ombak. Ini juga melahirkan olahraga ekstrim seperti skateboarding. Berselancar harus selalu dipraktikkan di mana ada akses ke laut atau laut. Ada banyak taman hiburan yang menawarkan selancar buatan, tetapi mereka gagal memberikan sensasi dan kegembiraan yang sama dengan olahraga ini.

Surfer harus sangat berhati-hati karena olahraga ini melibatkan banyak risiko seperti tenggelam, serangan binatang, dan cedera / memar lainnya, yang bisa berakibat fatal. Olahraga ini membutuhkan bimbingan dan tentu saja tidak aman untuk menjelajahinya tanpa pengalaman sebelumnya. Berselancar adalah olahraga paling populer di daerah garis pantai dan menemukan pelatih sangat mudah. Mari kita lihat tempat-tempat selancar paling populer di dunia:

Gold Coast, Australia: Australia tidak diragukan lagi memiliki pantai terbaik dan Gold Coast memiliki ombak yang paling konsisten. Gold Coast terletak di sudut Travel bandara juanda ke malang tenggara Queensland. Dengan 70 km pantai dan empat titik klasik РThe Spit, Main Beach, Narrowneck, Palm Beach, dan Pantai Mermaid, tentu saja surga bagi para surfer.

Kepulauan Mentawai, Indonesia: Kepulauan Mentawai adalah salah satu tujuan selancar paling konsisten di dunia. Pulau ini terdiri dari sekitar tujuh puluh pulau. Kepulauan Mentawai memiliki gelombang besar sepanjang tahun, tetapi waktu terbaik untuk berselancar adalah dari Juni hingga September, ketika ombaknya tinggi. Namun, Maret hingga Oktober juga merupakan waktu yang ideal untuk berkunjung.

Teluk Jeffreys, Afrika Selatan: Teluk Jeffreys terletak di wilayah Eastern Cape, Afrika Selatan dan sekitar satu jam perjalanan dari Port Elizabeth. Jeffreys Bay adalah salah satu dari 5 tujuan selancar terbaik di dunia dan juga menyelenggarakan acara selancar Billabong Pro tahunan di Supertubes selama bulan Juli. Jeffreys Bay telah memikat penggemar selancar selama lebih dari 4 dekade. Teluk Jeffreys memiliki salah satu ombak terbaik dan tidak berubah sejak ditemukan. Waktu terbaik untuk mengunjungi Teluk Jeffreys adalah dari Juni hingga Agustus.

Fuerteventura, Spanyol: Fuerteventura terletak 90 km dari Pesisir Afrika dan merupakan pulau terbesar kedua di Kepulauan Canary. Fuerteventura yang juga dikenal sebagai Mekah peselancar memiliki ombak terbaik di pulau itu. Pulau ini memiliki iklim hangat yang didinginkan oleh angin Samudra Atlantik dan para peselancar sering mengungkapkan kegembiraan mereka akan cuaca yang indah. Musim terbaik untuk berselancar di Fuerteventura adalah dari Oktober hingga Maret. Para pemula Travel bandara juanda malang harus sangat berhati-hati karena ombak tidak menunjukkan belas kasihan karena mereka kasar. Kemudian ombak yang paling populer adalah Heirro, Rocky Point, The Bubble dan El Muelle, Harbour Wall, quiter, Shooting Gallery, Generosa, Suicides, Mejillonas, Majanicho, Hak Jerman, Cotillo dan Esquinzo.

El Salvador: El Salvador terletak di Amerika Tengah yang berbatasan dengan Samudra Pasifik Utara, antara Guatemala dan Honduras adalah tujuan selancar baru. El Salvador memiliki iklim tropis yang dibedakan oleh suhu hangat di siang hari dan malam yang dingin, kecuali dataran pantai. El Salvador memiliki gelombang yang konsisten sepanjang tahun dan semua gelombang dihasilkan dari belahan bumi selatan. Musim selancar di El Salvador hampir sepanjang tahun, dari bulan Maret hingga Oktober adalah waktu yang paling menguntungkan.

Terlepas dari tujuan selancar yang disebutkan di atas, Uluwatu, Indonesia, Pantai Sunset, AS, Kosta Rika, Bali, Indonesia, California, Amerika Utara, Samoa dan Santa Catarina, Brasil juga merupakan tujuan selancar paling populer dan disukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *